Cara membuat artikel yang diminati pengunjung


Banyak blogger pemula sangat kesulitan dalam penulisan artikel blog, penulisan artikel di blogger terbilang susah-susah gampang dan banyak blogger pemula menyerah ditengah jalan akibat kebingungan tentang cara penulisan artikel dan sering memikirkan penghasilan dari pada konten sehingga mereka sangat kesusahan. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat artikel blog dengan baik dan banyak pengunjung, maka dari itu saya ingin membagi cara membuat artikel blog dengan baik dan benar sehingga banyak orang yang mencarinya. yuk simak baik-baik

Bagaimana sih cara membuat artikel yang baik dan benar?
banyak cara yang bisa kita pelajari sebelum membuat artikel

1. Topik

Pilih lah topik yang anda ketahui, misalnya anda pintar dalam dunia komputer maka tulislah contohnya cara merakit komputer dll, berikan konten dengan informasi yang menarik dan bisa bermanfaat kepada pengunjung.

2. Tema

ini point yang membuat pengunjung malas untuk datang ke blog kita kenapa? ya karena artikel kita banyak yang tidak sesuai dan membuat pengunjung kebingungan, kalo tema artikel anda sama maka pengunjung sering mengunjungi blog kalian terus menerus dan mendapatkan visitor yang banyak.

3. Belajar tentang mesin pencarian

point ini cukup sakral dan tidak bisa diabaikan kenapa? ya karena bagaimana artikel kita bisa terbaca pengunjung kalo artikel orang lain berada di posisi atas pastinya artikel kita terus tenggelam dan tidak banyak pengunjung, sering-seringlah melihat kata kunci yang ada di google/bing buat judul artikel kita supaya berbeda dengan yang lainnya contoh "cara membuat blog dari awal sampai akhir" memang judul ini sangat pasaran coba anda buat "belajar tentang blog sampai mahir" judulnya memang berbeda tapi maksut dari kedua judul tersebut sama betulkan? dan mulailah belajar tentang SEO agar blog kita menjadi terkenal.

yuk baca juga

4. Tidak mengecewakan pembaca

mulailah dengan membaca artikel dari blog yang sudah terkenal dan coba pahami cara menulis artikel tersebut. pertama memang kita gagal tapi jika kita terus berusaha pasti kita berhasil.

5. Mengkoreksi artikel

point ini saling berhubungan dengan point no 4, cara mengkoreksi artikel kita cukup mudah kok kita coba bandingkan artikel dari blog yang sudah terkenal dan dengan blog kita nanti akan terlihat dimana tata letak kesalah kita.

dulu aku juga seperti kalian semua dan pernah jatuh serta menyerah ditengah jalan untuk memelihara blog, tapi sedikit demi sedikit saya belajar untuk menjadi blogger profesional(meskipun sampai sekarang belum profesional sih) tapi saya udah bertekat untuk benar-benar fokus belajar menjadi seorang blogger profesional. sekian dari saya semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
March 13, 2017 at 4:42 AM delete

Lumayan sihh agak faham ane kirain bakalan belat belit

Reply
avatar