Cara Agar Bisnis Masuk Ke Dalam Peta


Gimana sih caranyanya agar lokasi kita bisa dilihat di google map? gimana sih cara memasarkan bisnis kita? semua itu mudah, kita sudah berada dizaman modern banyak hal yang bisa kita lakukan dan memanfaatkan teknologi untuk memasarkan bisnis kita. google sudah membuat peta digital yang mempermudah mencari lokasi yang ingin kita tuju sayannya masih ada orang yang gagap tentang teknologi sehingga tidak bisa memanfaatkan kemodrenan zaman ini, dengan diciptakan peta digital banyak maanfaat yang bisa dapat seperti memperterkenalkan bisnis kita dengan memberi lokasi di dalam peta, mencari lokasi yang kita tuju dan masih banyak lagi. pasti kalian bertanya bagaimana sih caranya mendaftarkan lokasi kita di google peta atao sring disebut google map, maka dari itu yuk sama-sama kita bahas cara mendafatarkan lokasi bisnis kita berada di google map.

1. Login

hal pertama yang harus kita lakukan pertama kali tentunya login dahulu ke alamat ini, dengan akun gmail anda setelah itu pastikanlah anda memiliki akun G+ untuk menerima sebuah pin dari google dan pilih dikolom pencarian kemudian pilih "tidak,ini bukan bisnis saya Izinkan saya mendaftarkan bisnis saya"

2. Mendaftar

Isi kolom yang sesuai dengan keinginan anda serta memasukan no telepon teman-teman yang masih aktif tapi jika ada masalah teman-teman bisa memilih "ada masalah? bantu kami menemukan lokasi bisnis anda", lalu geret pin yang teman-teman terima tadi kelokasi yang sudah dipilih teman-teman lalu klik ok, jika sudah silahkan teman-teman mengklik "kirim".

3. Proses Verifikasi

setelah melakukan cara-cara diatas maka kita tinggal menunggu verifikasi dari google, tapi jika teman-teman belum mempunyai google+ maka proses verifikasi akan ada masalah, proses verifikasi biasanya memakan waktu 2 minggu untuk memunculkan pin kita di google map.

dengan mendafatarkan bisnis kita di sebuah peta digital atau sering disebut google map maka bisnis kita dengan otomatis bisa terkenal entah itu dari orang luar maupun orang lokal, sekian dari saya semoga artikel ini bisa bermanfaat kepada teman-teman jika ada kata atau tulisan yang salah mohon maaf.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »