Macam-macam tema blog


siapa yang tak kenal blog? pasti kalian kenal dari kalangan anak kecil sampai dewasa, banyak orang ingin mempunyai blog dengan tujuan yang berbeda dari yang mencari uang, hanya sekedar untuk memplubikasikan karyanya, memberi informasi dan lain sebagainya. jaman searang orang-orang ingin belajar menjadi blogger sayangnya mereka masih kebingungan untuk mencari tema yang pas untuk membuat artikel yang bermanfaat, maka dari itu saya ingin membantu teman-teman agar tida bingung untuk mencari tema blog agar dapat ditekuni terus menerus. memilih sebuah tema blog sangat lah susah-susah gampang karena ini adalah syarat pertama untuk menentukan isi blog yang ingin dibuat dan syarat kedua adalah sebuah materi yang ingin dimasukan kedalam blog kita. memilih tema sangat diperlukan agar mengoptimasikan SEO kepada blog kalian, tema juga dapat mempengaruhi jumlah traffic pengunjung blog, agar blog kita dapat dicari para pengunjung. cara menentukan tema yang paling mudah ialah dengan melihat keahlian kita atau sumber daya yang kalian miliki. Seperti hal nya saya saya mempunyai keahlian di dalam teknologi maka saya memilih tema blog teknologi. saya yakin teman-teman memiliki kelebihan yang berbeda-beda dan kekurangan berbeda-beda. maka dari itu saya membuat artikel ini untuk membantu teman-teman mencari tema blog yang sesuai kebutuhan untuk lebih singkatnya simak artikel ini baik-baik.

Point-point penting

1. Pilih tema dengan Potensi traffic pengunjung terbanyak.

Poin ini sering diutamakan dikalangan para blogger dan sering diperhatikan ketika ingin memulai membuat blog, agar nantinya blog kita menempati posisi yang bagus di search engine dan memperbanyak jumlah pengunjung blog kita.

2. Pilih tema yang kalian sukai dan kuasai

dengan memilih tema yang seperti inilah anda dapat bersemangat untuk menekuni manjadi seorang blogger dan memudahkan kalian untuk mempermudah kalian ketika akan membuat artikel serta tidak selamanya akan kehabisan ide untuk membuat artikel yang berkualitas agar para pengungjung tetap mencari blog kalian. untuk mempermudah kalian maka saya membuat sebuah daftar tema agar teman-teman tidak salah memilih tema, maka simak baik-baik daftar tema yang sangat diminati para pambaca beserta keterangannya.

Baca Juga:
1. Seni
 tema ini sering dicari para pembaca yang mendalami sebuah seni dan tema ini pula sering diari para pelajar untuk membantu tugas-tugas mereka.

2. Otomotif
otomotif sering dicari dan dibaca para bikers-bikers untuk menambah wawasannya karena di jaman ini sudah banyak club motor yang bermunculan.

3.Berita
siapa yang tak suka membaca berita pasti kalian juga suka maka dari itu ini tema yang sering dicari para pembaca yang ingin menambah pengetahuan dan perkembangan.

4. Rekreasi
Rekerasi adalah tema yang cocok untuk teman yang suka bertraveling dan membantu para traveler untuk mengetahui dan menambah wawasan mereka.

5.Bisnis
tema ini sudah sangat di minati banyak orang yang ingin menambah uang melalui perantara internet.

6.Vidio dan Film
tema ini seperti tema yang dikembangkan oleh google yaitu youtube, kenapa? ya karena youtube sering diminati banyak orang untuk media penghibur dan media penambah wawasan.

7.Music
kalian semua pasti suka mendengarkan music, maka dari itu musik dijadikan sebuah tema yang sering banyak dikunjungi para pengunjung blog.

8.Software
biasanya tema ini ditujukan untuk media unduh karena software sering kita cari untuk membantu pekerjaan kita.

9. Teknologi
dijaman modren ini siapa yang tak kenal dengan teknologi parti kalian mengenalnya dan pasti kalian memakainya dengan begitu tema teknologi juga termasuk tema yang paling diminati pengunjung dan tema ini mencangkup semuanya.

10. Olahraga
olahraga cukup diminati para pembaca untuk memambahkan wawasan mereka dengan memberikan pengetahuan tentang kebugaran

masih banyak tema lagi yang cukup potensial dan sering dicari banyak para pengunjung. tapi ada tema yang sangat cukup diminati dan tidak disukai para pembaca yang mempunyai traffic pengunjung yang sangat tinggi yaitu tema sex, jika kalian ingin memakai tema ini silahkan saja untuk saran saya lebih baik kalian tidak memakai tema ini karena tema ini sering di block oleh fendor atau penyedia layanan internet. cukup sekian dari saya semoga artikel ini dapat membantu teman-teman untuk memulai menjadi seorang blogger sukses ddan semoga artikel ini bermanfaat sekian dari saya saya ucapkan terima kasih kalo ada kesalahan mohon dimaafkan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
January 30, 2017 at 10:02 AM delete

Wah tema blog saya masuk juga, thanks penjelasannya kawan.

Reply
avatar
January 31, 2017 at 12:03 PM delete

Wihh artikel yg ntapss sekali.. Ditunggu kunbalnya ya sob http://tommyken039.blogspot.co.id/

Reply
avatar
January 31, 2017 at 5:37 PM delete

kalau saya lebih suka ke tema tutorial gan

Reply
avatar