Macam-macam game smartphone mirip DOTA


Permainan/game tidak pernah ada habisnya, karena banyak gamers yang terus bermunculan di berbagai negara bahkan Indonesia termasuk negara dengan pemain game atau di sebut gamers yang paling banyak dari anak kecil maupun orang besar suka memainkan game dari smartphone, dengan begitu ini sebuha peluang untuk para developer game untuk membaut game yang baru.
DOTA merupakan salah satu game yang masih tetap axis di dunia game dan masih banyak para gamers DOTA, DOTA termasuk game yang multiplayer bisa dimainkan secara online maupun menggunakan LAN, sayangnya DOTA termasuk game PC(komputer) di smartphone belum ada tapi tenang buat gamers yang tetap axis di tahun ini banyak bermunculan game seperti DOTA yang bisa diamainkan di smartphone teman-teman, maka dari itu saya akan membahas macam-macam game yang menyerupai DOTA yang bisa dimainkan di smartphone

Legendary Heroes



Legendary Heroes merupakan game yang menyerupai game DOTA, tampak terlihat di game tersebut ada maps yang mempunyai 3 jalur/jalan dan game ini persis dengan DOTA yang bisa bermain multiplayer.

Heroes of Order and Chaos



Game ini dinilai seperti game DOTA, untuk menginstal game tersebut kita harus menyiapkan kapasitas raung yang cukup besar minimal 1gb untuk memainkan game tersebut, hal ini cukup lumrah kenapa? ya karena DOTA merupakan game yang mempunyai grafis cukup bagus dan memiliki banyak karakter yang bisa dimainkan

Vainglory



siapa sih yang gak kenal game ini, game ini merupakan game yang persis dengan game DOTA karena tampilan grafisnya yang cukup bagus dan game ini sering mengadakan lomba secara internasional di berbagai negara.

Mobile Legends



baru-baru ini muncul game yang dinilai mrip dengan game DOTA yups benar Mobile Legends, karakter di game ini mirip dengan karakter di game DOTA dan memiliki grafis yang cukup bagus dan bisa dimainkan di smartphone kita.

Solstice Arena


game yang terakhir di nilai-nilai seperti game DOTA karena game ini memiliki tampilan yang menyerupai game DOTA, biasanya gam ini dimainkan 10 menit hingga 15 menit saja dan game ini bernama Solstice arena.

sebelumnya masih banyak game-game yang mirip Dota tapi disini saya hanya membahas sedikit karena game ini sering dinilai game seperti DOTA dan banyak gamers sering memainkannya di smartphone, cukup sekian dari saya terima kasih mohon maaf jika ada kata-kata yang salah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments