Cara optimasi SEO onpage dan SEO offpage


cara optimasi SEO onpage dan SEO offpage~Optimasi SEO suatu hal yang baru bagi kita yang masih baru didunia website. untuk semua sangat penting untuk para pemilik website / blog. semua orang bertanya-tanya tentang SEO, Apasih SEO itu? masih pada belum tau ya? silahkan Baca Belajar SEO yang seudah saya bahas di pembahas yang lain. Kali ini saya akan membahas cara mengoptimasikan SEO onpage dan Offpage. ada banyak dampak yang akan dipengaruhi jika kita menggunakan teknik SEO, yuk kita simak bersama untuk cara mengoptimasikan SEO onpage dan Offpage.

SEO onpage merupakan suatu hal yang wajib kita pelajari para pengguna website karena teknik optimasi SEO Onpage ini dilakukan dari dalam website kita. jika disaat kita akan menyusun SEO onpage dengan baik maka akan berdampak baik juga bagi website kita dan akan menaruh website kita di dalam daftar terbaik di mesin pencarian google. tidak hanya itu saja yang harus kita perhatikan masih ada banyak, contoh nya dapat kita simak dibawah ini.

1. Penggunaan Meta tag dalam SEO onpage

di dalam point ini kita harus benar-benar kita ketahui tentang SEO onpage ialah nama domain. karena nama domain akan mempengaruhi website kita, jika kita akan mencarinya di mesin pencari google. pastikan nama domain kita berbeda dengan website lainnya agar websitekita berada di urutan pertama di google dan mudah untuk mendapat pengunjung yang banyak. 

tidak hanya meta tag saja yang harus kita perhatikan, kita harus memperhatikan title tag kita, memamng sih fungsi dari keduanya sama tapi title tag ada sedikit perbedaan, karena inilah sesuatu yang dapat diindexkan oleh mesin pencari. Jika kita ingin membuat website kita menjadi menarik tambahakan lah deskripsi biasa terdapat di dalam meta tag.
2.isi atau konten

konten sangat lah dibutuhkan untuk website karena konten merupakan bagian vital yang harus dipertahankan oleh para pemilik website. biasanya para pemula dalam dunia website sering mengabaikan hal ini padahal ini lah kunci sukses dari sebuah website kita. jika isi atau konten website kita baik dan bermanfaat maka otomatis pengunjung akan selalu mencari hal terbaru dan menjadi pengunjung setia kepada website yang kita miliki.

SEO Offpage merupakan sebuah teknik optimasi di mesin pencarian yang memanfaatkan sebuah media eksternal. ada sebuah cara yang sangat simple untuk menggunakan teknik ini agar mencapai target yang baik yaitu dengan cara membangun link website atau blog yang lainnya. tapi teknik itu membutuhkan sebuah website dengan rangking yang baik dengan membuat sebuah link di beberapa website dan link tersebut menju kewebsite kita, tapi tenang lah ada cara lain yaitu dengan adanya aktifitas Blogwalking karena ini cara efektif dan murah.

cukup sampai disini. semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semoga kalian betah, jika ada tutur kata yang salah mohon dimaafkan saya ucapkan terima kasih. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

5 comments

comments
February 2, 2017 at 3:41 PM delete

Nah ini yang ane cari-cari, makasih ya gan

Reply
avatar
February 2, 2017 at 5:35 PM delete

Penggunaan domain .com gak ngaruh kan gan ?

Reply
avatar
February 4, 2017 at 9:53 AM delete

bagus nih artikelnya, perlu belajar saya. :D
sama template nya juga keren, jadi pengen :v

Reply
avatar