Cara mudah dan cepat membuat blog


Di dunia secanggih ini banyak yang user sering melakukan aktifitas online untuk mencari sesuatu ataupun mencari yang user inginkan, maka dari itu betapa pentingnya peranan website untuk sebagai wadah segala aktifitas online dan sarana informasi online. tapi kalo menurut saya blog adalah sarana yang tepat buat saya menyimpan catatan saya, kenapa? banyak hal yang dapat saya untungkan dari sebuah blog seperti dapat menyimpan catatan kecil saya dapat juga sarana mencari uang. banyak para blogger yang sudah sukses karena mereka memanfaatkan sebuah blog untuk media penghasil unag(seperti kata saya tadi), berjualan online dan masih banyak lagi. banyak para orang ingin memiliki sebuah blog sayangnya mereka semua masih bingung dengan bagaimana carany membuat sebuah blog lah maka dari itu ini lah tujuan saya membantu teman-teman untuk membuat sebuah blog. caranya sih mudah banget, makanya yuk kita simak cara membuat blog dengan benar dan cepat. 
Langkah-langkah membuat blog
1. Sebelumnya kalian harus mempunyai email dari google ya kalo orang sering bilan akun gmail, karena ini cara kita untuk membuat dan masuk ke blogger. kalo sudha punya silahkan liat langkah selanjutnya.
2. masuk keblogger atau seperti gambar dibawah ini




3.  setelah itu teman-teman akan dibawa ke tampilan utama blogger


4. setelah menekan tombol maka teman-teman disuruh memasukkan akun gmail teman-teman.


5. setelah masuk maka agan disuruh memilih buat profile google plus atau google terbatas, semua itu terserah teman-teman kalo menurut saya mending memilih


*kalo saya mending pilih yang "buat profile google+", agar lebih enak aja.

6. jika sudah memilih kedua itu maka kita akan ditampilkan seperti gambar berikut


*kita pilih Create profile saja
7. setelah itu nanti agan disuruh memasukan foto klik skip saja supaya cepat.
8. setelah itu nanti teman-teman di tampilkan seperti gambar dibawah ini


*pilih lanjut ke blogger

9. tahap ini hampir selesai karena akun agan telah terdafar di blogger sekarang tinggal kita buat websitenya



10. langkah terakhir kita buat website blogger kita  dan selamat blog teman-teman telah selesai di buat


*  Nomor 1 : Isi dengan judul blog baru anda, misal Websiteian.
    Nomor 2 : Isi dengan alamat url pada blog anda, websiteian.blogspot.com
    Nomor 3 : Jika alamat url blog baru anda tersedia, maka akan muncul status centang yang tampak seperti pada gambar.
    Nomor 4 : Pilih template yang anda sukai untuk blog baru anda dan create blog. selamat blog teman-teman telah di buat

nesabamedia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 7, 2017 at 8:17 AM delete

bisa di share ke temen temen yang belom tau nih

Reply
avatar