Cara Mendapatkan uang melalui blog dengan cepat


Blog sebuah website yang diakuisi oleh google, udah pada tau tentang blog kan? kalo belum tau silahkan baca Pengertian keuntungan dan kerugian blog tapi kali ini saya tidak membahas pegertian blog lagi kan kemaren saya sudah membahasnya sekarang saya ingin membahas cara mendapatkan uang melalui blog. dulu saya berfikir blog adalah sebuah website biasa tapi sekarang blog bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan tambahan penghasilan. cara mendapatkan tembahan penghasilan di blog tidak terlalu susah dan tidak segampang yang kalian bayangkan. maka dari itu saya ingin mengajak teman-teman untuk menjadi blogger yang kaya, yuk mari kita simak artikel ini

sebelumnya kita harus merencakan tujuan membangun sebuah blog dan bagaimana memaksimalkan blog tersebut agar mengahsilkan. di zaman ini banyak blogger sukses mereka tidak mengira akan bisa sukses, awalnya mereka hanya iseng untuk membuat blog hingga mereka mendapatkan penghasilan melalui blog. penghasilan dari blogger tidak lah banyak tapi penghasilannya sama dengan saat kita bekerja di pabrik selama satu bulan. untuk mendapatkan hasil yang memuaskan kita harus benar-benar memelihara dan merawat blog kita. maaf teman-teman saya malah nglantur kemana-mana yuk simak.

Cara mendapatkan uang melalui blog dapat di tempuh dengan berbagai macam cara

1. Komisi Affiliate marketing

cara ini terbilang susah-susah gampang, karena kita harus menjual sebuah product mereka melalui blog kita. untuk mengikuti sebuah progam Affiliate ini saya menyarankan kalian harus sesuai dengan topik yang ada di blog kalian, tak hanya itu kalian harus benar-benar memperhatikan SEO agar SEO dapat Optimal dan melihat riset pemasaran product yang ingin kalian jual serta bisa bermanfaat bagi semua pengunjung karena dengan melakukan ketiga point tersebut anda mendapatkan banyak keuntungan.

2. Memasang iklan di blog

pada cara ini tebilang gampang sekali dan membutuhkan perjuangan yang sangat besar, karena cara ini hanya bisa berfungsi untuk blog yang mempunyai pengunjung terbanyak dan cara ini kita bisa mendapatkan uang secara cepat. penghasilan yang kita dapatkan berkisar 500rb sampai 1,5 juta tergantung tata letak iklan saat ditampilkan di blog kita. cara ini juga sering membuat para blogger pemula seperti saya salah untuk mengartikannya kenapa? karena mereka tidak melihat kenyamaan untuk para pengunjung dan mengakibatkan mereka kebingungan disaat niche dan iklan tidak sama, contohnya blog kita memiliki niche technologi tapi iklan yang tampil malah produk kesehatan dengan begitu para pengunjung kebingungan serta tidak ingin kembali lagi.

3. Menawarkan produk kita sendiri

cara ini sering dimanfaatkan oleh orang-orang yang memiliki usaha atau bisnis pribadi dengan memasang informasi usaha atau bisnis kita di blog agar para pengunjung lebih gampang untuk tertarik bekerja sama dengan kita. tidak hanya bisnis atau usaha saja melainkan banyak hal seperti jasa dengan dikemas dengan semenarik mungkin.

Baca juga: Cara membuat niche terbaik.

4. Menulis Artikel tentang product perusahaan

cara ini biasa disebut dengan Paid for review karena cara ini dimanfaatkan perusahaan untuk membuat produk mereka menjadi laris dengan mengulaskannya di dalam blog kita, saya pernah mengalami nya tapi sayangnya WI kalah saing dengan blog lainnya karena Websiteian hanya mempunyai satu niche sedangkan perusahan tersebut berbeda dengan niche yang ada di websiteian, untungnya saya tidak ketrima kalo tidak websiteian menjadi blog gado-gado.

5. Menjadi seorang publisher Google Adsense

siapa blogger yang tak kenal dengan Adsense pasti mereka semua mengenalinya karena ini lah tujuan utama para blogger untuk dapat ketrima Google Adsense. cara ini terbilang sulit tapi gampang karena tidak sembarangan website atau blog dapat diterima google adsense, biasanya menjadi publisher Google Adsense harus memiliki sebuah website dengan persaratan yang sudah di tentukan oleh Google Adsense. banyak website atau blog yang sudah menikmati keuntungan dari google adsense meliputi kaskus, tribunnews dan masih banyak lagi.

cukup sampai disini, bagaimana masih ingin menjadi seorang blogger? kalo aku sih tetep lanjut karena semua itu tidak bisa dilakukan dengan proses yang instan, kita harus terus berlomba-lomba untuk menjadikan webiste kita menjdai terkenal. tetap semangat kalian agar menjadi blogger yang sukses, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian dan menambah wawasan apabila ada tutur kata yang salah saya ingin minta maaf sekian dari saya terima kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

comments
February 7, 2017 at 8:18 AM delete

tapi jangan sampe pasang iklan yang menutupi pengunjung

Reply
avatar
February 8, 2017 at 10:23 AM delete

ya harus gan itu sebagian dari kenyamanan pengunjung

Reply
avatar