Berbagai macam ide bisnis tanpa modal


Berbagai macam pertanyaan sering saya dengar disaat ingin membahas tentang bisnis seperti contohnya, Apakah ada bisnis hanya menggunakan modal yang minim atau tanpa modal?  tentu pasti ada bisnis yang hanya menggunakan modal yang minim kita cukup menggunakan smartphone, laptop, komputer dan tentunya jaringan internet karena dizaman ini kita sering memakai semua alat itu, kenapa kita tidak memanfaatkan?.
tapi tidak hanya itu kita juga harus berfikir untuk mencari ide untuk memulai berbisnis agar bisnis tersebut bisa bertahan dan dapat berkembang. dengan begitu disini saya ingin membagi sedikit inspirasi ide dari rangkuman saat saya bertanya ke pengusaha dan banyak membaca secara online maupun ofline. yuk kita simak dengan seksama

- Bisnis secara Online

Bisnis ini terbilang cukup mudah dan sedikit sulit kenapa? ya karena kita terus bersaing ke semua pembisnis online. untuk memulai bisnis ini saya saran kan untuk menerapkan beberapa kiat dibawah ini
1. Pilihlah satu bisnis yang anda yakini bisa berkembang, jangan memilih banyak bisnis karena akan mempengaruhi bisnis yang lain.
2. buat lah bisnis tersebut berkembang dengan memahami dari berbagai pesaing kalian.
3. jangan malu bertanya dengan beberapa pengusaha yang sukses.

- Menjadi Dropshipper

Bisnis ini terbilang cukup membutuhkan biaya yang cukup banyak, karena teman-teman harus mencari barang di berbagai situs jual beli online yang terpercaya atau di berbagai pedagang yang mempunyai harga miring lalu anda jual kembali kepada orang yang sangat membutuhkan dengan menaikan sedikit harga, jika ini berhasil pasti teman-teman merasa senang karena laba dari penjualan bisa dua kali lipat dari harga waktu kita beli.

- Bekerja sama dengan google adsense

Google adsense sering di perbincangkan para pengusaha online, karena dengan bergabung di google adsense kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak cukup menulis
artikel yang berkualitas di website dan dapat mendapatkan banyak pengunjung lalu website tersebut di daftarkan ke google, jika website tersebut diterima silahkan manfaatkan dengan sebenar benarnya dan jika website teman-teman belum ketrima tetap lah semangat karena google adsense sangat lah terbukti.

- Memasangkan iklan di website

cara ini sering di gunakan para pengusaha online karena dengan memasang iklan di website maka penghasilan kita akan menambah meskipun sedikit dan tanpa mengeluarkan tenaga yang banyak.

- Berjualan barang bekas di toko Online
ini merupakan cara yang sangat cukup mudah kita hanya menjual barang-barnag bekas yang masih layak pakai, seperti sepeda tua, gitar dll. apalagi jika teman-teman mempunyai barnag bekas yang mempunyai harga jual tinggi pastinya bisa terjual dengan harga yang cukup menggiurkan.

- Menjadi desainer grafis

sayangnya cara ini terbilang cukup sulit karena cara ini kita harus benar-benar kreatif untuk mengedit atau membuat gambar agar tampak bagus. biasanya omset dari penjualan gambar di internet cukup fantastis sekitar $100 per bulan dan omset tersebut sering didapatkan para desainer profesional.

jadi pengusaha itu cukup lah mudah kita tidak perlu mengeluarkan biaya banyak tapi kita harus benar-benar serius serta menekuni usaha tersebut. saya sarankan jika benar-benar ingin memanfaatkan keadaan coba lah menjadi seorang penulis blog karena omset tesebut sangat menjanjikan. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman agar menjai pengusaha online yang berkembang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
February 17, 2017 at 6:36 PM delete

Ada yang lain gk? Ane gaptek
Apakah.xyz

Reply
avatar