5 hal sebelum memberikan smartphone kepada buah hati


Di zaman modren ini pastinya setiap orang memiliki smartphone dan setiap harinya orang-orang saling berhubungan menggunakan smartphone mereka, entah apa yang mereka bahaskan tapi setidaknya mereka sering berhungan melalui smartphone masing-masing, dizaman ini juga orang tua telah memberikan smarphone kepada anaknya meskipun anak itu masih balita dan smartphon telah menggantikan peran orang tua yang dulu nya sebagai teman bermain untuk anaknya.
pemberian smart[hone kepada anak yang masih balita itu sangat berguna agar kelak anaknya tidak gagap teknologi, pemberian smartphone kepada anak haru s bear-benar diperhatikan agar mengurangi hal-hal negatif. Maka dari itu saya akan membahas gadget yang sangat cocok untuk anak-anak khusus balita, mari kita simak baik-baik artikel ini.

1. untuk sarana komunikasi

pembelian smartphone untuk ana-anak usahkan bisa dipakai untuk menelepon dan mengirim sms, agar anak-anak dan orang tua bisa saling berkomunikasi.

2. Penggunaan internet personal

ini point yang haru sdiperhatikan untuk seluruh orang tua sebelum membelikan smartphone unuk anaknya karena anak-anak dapat membuka situs yang merusak anak-anak dan orang tua sulit untuk mengawasi mereka.

3. Penggunaan pulsa harus dibatasi

penggunaan pulsa harus dibatasi agar layanan internet personal tidak dapat dinikmati anak-anak, batasan pulsa untuk anak-anak maksimal sebesar 50.000.

4. Jangan melihat tren

seperti yang saya bahas tadi, jika ada orang tua selalu melihat smartphone keluaran terbaru maka tren seperti ini bakal tidak akan ada habisnya dan anak akan menjadi manja ketika menginjak remaja nanti.

5. terus menjaga anak

karena setelah anak diberikan smartphone maka sang anak sering tidak memperpedulikan orang tua nya sehingga anak-anak menajadi kecanduan smartphone.

penggunaan smartphone untuk anak memang sangat lah penting setidaknya para orang tua jangan langsung membelikannya setidaknya para orang tua harus mempertimbangkan kggunaannya.
seian dari say terimakasih jika ada tutur kata yang salah saya minta maaf.

gadget-baru

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
February 15, 2017 at 2:11 AM delete

Intinya hati2 kalau membelikan gadget/smartphone buat anak kecil

Reply
avatar
February 15, 2017 at 2:18 AM delete

Sebaiknya jangan dibelikan dulu sblm unurnya 5 thn. Kasihan dg perkembangan motoriknya

Reply
avatar
February 16, 2017 at 5:47 PM delete

sebaiknya anak-anak jangan terlebih dahulu diberi smartphone, biarkan mereka merasakan masa kecilnya terlebih dahulu :)

Reply
avatar
November 5, 2017 at 10:25 AM delete

kebanyakan om kalo dikasih 50rb, kasih 5ribu aja dehhh, biar aman. gak ngapa2in

Reply
avatar